Selamat Datang di Blog Paroki Lubang Buaya Gereja Kalvari dan Gereja Sta. Catharina - Jakarta Timur
Dekanat Bekasi - Keuskupan Agung Jakarta

11 November 2018

Seruan Untuk Bangsa - 17 Nopember 2018



SERUAN UNTUK BANGSA

Sebuah acara yang dirancang oleh
anak-anak muda yang tergabung dalam panitia bersama
“Pemuda Indonesia”
dalam rangka mendorong semangat persatuan dan kesatuan di tengah kehidupan berbangsa dan bernegara dalam menyongsong pesta demokrasi tahun 2019.
Acara ini juga dilatarbelakangi oleh semangat memperingati Sumpah Pemuda yang ke 90 dan Hari Pahlawan pada 10 November 2018 lalu.

Melalui tema
“Pemilu Damai, Bersama Menjaga Indonesia”

panitia penyelenggara berharap acara ini dapat memberikan kesempatan bagi para pemuda menyuarakan harapannya untuk Indonesia yang rukun & damai.

Acara ini, akan dikemas dengan menarik melalui pertunjukan tarian, nyanyian, juga penampilan komika Ernes prakasa, Inaya Wahid, Bonita & The Hus Band dan tentu turut hadir para tokoh-tokoh masyarakat juga para tokoh Agama

Inisiator dan pelaksana kegiatan ini merupakan perwakilan pemuda yang berasal dari berbagai latar belakang suku/budaya, maupun dari organisasi /lembaga kepemudaan lintas iman seperti:
OMK Paroki Lubang Buaya, Komisi Kepemudaan Keuskupan Agung Jakarta (KomKep KAJ), Komisi Kepemudaan Konferensi Wali Gereja Indonesia (KomKep KWI), Jaringan GUSDURian, Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI), Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia (MATAKIN), Aliansi Bhinneka Tunggal Ika (ANBTI), dan Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (PERADAH).